Home » » Cara memberi Link di Komentar Blog

Cara memberi Link di Komentar Blog

Written By Baharshare 2 on Jumat, 04 Januari 2013 | 07.43

Kali ini Baharshare akan memberikan tutor Cara memberi Link di Komentar Blog. Mungkin cara ini untuk sebagian para blogger tidak asing lagi apalagi bagi para blogger yang senang memberu Backlinks Gratis dari suatu blog Dofollow tapi mungkin untuk para blogger baru ini masih baru bagi mereka (namanya juga blogger baru) .
tapi sebelum mengunakan cara ini anda harus lihat dulu apakah blog yang akan blogger komentari itu membolehkan atau tidak dan tentunya dofollow.
ayo siapa yang ingin mendapat backlinks gratis silahkan berkomentar di Baharshare karena Baharshare sudah blog dofollow dan tentunya pakai cara ini juga. ok mari kita praktekan:
1. Buat komentar baru.
2. Masukan kode di bawah ini di komentar tadi

<a href="link blog anda">isikan kata yang mau di tampilkan</a>

3.ganti kode yang berwarna hitam dengan link blog anda dan kode berwarna biru dengan kata" yang akan di selipkan link blog anda
4. klik publikasihkan dan lihat hasilnya .

Jika script belum berhasil silahkan berkomentar
Sobat sedang membaca artikel Cara memberi Link di Komentar Blog Sobat bisa menemukan artikel Cara memberi Link di Komentar Blog dengan url http://baharshare2.blogspot.com/2013/01/cara-memberi-link-di-komentar-blog.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara memberi Link di Komentar Blog ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara memberi Link di Komentar Blog sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Hack4rt | Novalbintangs | Novalbs
Copyright © 2013. Baharshare™ 2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger